oleh

Motornya Dilindas Truk, Remaja 15 Tahun Ini Meninggal Dunia di Jalan Poros Makale-Sangalla’

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Tana Toraja, tepatnya di Jalan Poros Makale -Sangalla’ depan Objek Wisata Suaya, Lembang Kaero, Kecamatan Sangalla’, Jumat, 16 Juli 2021.

Pengendara sepeda motor Yamaha F1ZR tanpa nomor polisi atas nama Nandris Jul Cristiawan, 15 tahun, asal Kelurahan Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla’, Tana Toraja, bersenggolan dengan truk Toyota dengan nomor DP 8521JB yang dikemudikan oleh Marthen Marante dari Tondon Mamullu Makale.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor, Nandris Jul Cristiawan meninggal dunia di loaksi kejadian karena terlindas truk.

Pong Benneng, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, menceritakan kronologi kejadian bermula saat mobil truck bergerak dari arah utara ke selatan, kemudian dari arah yang sama motor Yamaha F1ZR yang dikemudikan Nandris berusaha mendahului dari sisih kanan jalan. Lalu, sepeda motor Nandris bersenggolan dengan badan truk sehingga hilang kendali dan terjatuh kemudian masuk ke kolong mobil dan seketika korban terlindas truk.

Baca Juga  Verifikasi Kabupaten Sehat, Masyarakat Lembang Rantedada Pamerkan Ragam Pangan Lokal

Dari pantauan di lokasj kejadian, peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya