oleh

Lakalantas Tunggal di Poros Makale-Enrekang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

KAREBA-TORAJA.COM, GANDASIL — Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan poros Makale-Enrekang, tepatnya di Lembang Buntu Limbong, Kecamatan Gandangbatu Sillanan (Gandasil), Senin, 8 November 2021 petang.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DP 2093 JB, Agusrianto, 16 tahun, warga Uluway Barat, Kecamatan Mengkendek, meninggal dunia.

Kronologi kejadian, berdasarkan data dan keterangan yang diperoleh kareba-toraja.com, dari Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja, menyebutkan kecelakaan lalu lintas ini tidak melibatkan kendaraan lain alias kecelakaan tunggal.

Sekitar pukul 16.20 Wita, Senin, 8 November 2021, Agusrianto mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DP 2093 JB, berboncengan dengan Gabriel V.L, 9 tahun, warga Lembang Buntu Tabang, Gandasil. Mereka bergerak dari arah utara ke selatan. Tiba di sebuah tikungan, diduga karena hilang keseimbangan, sepeda motor yang dikendarai Agus terjatung dan terseret cukup jauh.

Baca Juga  Batasi Mobilitas Warga, Polres Tana Toraja Bakal Tilang Truk Bermuatan Manusia

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor, Agusrianto mengalami luka lecet pada pipi kanan, dagu, dan lebam pada mata sebelah kanan. Agus sempat dilarikan ke Puskesmas Sudu, Kabupaten Enrekang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan Gabriel mengalami luka serius pada dahi sebelah kiri, luka terbuka pada bagian belakang kepala dan dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya