oleh

Lagi, Paguyuban Agen BRILink “Toraja Sikamali’” Bantu Korban Bencana Alam

KAREBA-TORAJA.COM, MAJENE — Agen BRILink seluruh Toraja yang tergabung dalam Paguyuban Agen BRILink “Toraja Sikamali’” terus menunjukkan kesolidan, kepedulian, dan rasa empati kepada saudara-saudara yang menderita akibat bencana alam.

Setelah sebelumnya ke Palu dan Masamba, kali ini Paguyuban Agen BRILink “Toraja Sikamali’” kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Penyerahan bantuan bahan pangan, sandang, dan perlengkapan mandi ini dilakukan oleh Ketua Paguyuban Agen BRILink “Toraja Sikamali’”, Pdt Yosmart Tolede di Posko Pengungsi di Desa Tubo, Kecamatam Sendana, Kabupaten Majene,Sulbar, Rabu, 27 Januari 2021. Posko Pengungsi ini dihuni  140 kepala keluarga.

Ketua Paguyuban Agen BRILink “Toraja Sikamali’”, Pdt Yosmart Tolede mengatakan bantuan yang disalurkan ini merupakan donasi dari para Agen BRILink di seluruh Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara).

Baca Juga  Gereja Toraja Jemaat Mamuju Buka Posko Penyaluran Bantuan Gempa Sulbar

“Bantuan ini merupakan donasi dari para Agen BRILink di Tana Toraja dan Toraja Utara. Meski tidak seberapa dari sisi jumlah, namun yang paling penting adalah rasa empati dari teman-teman kepada sesama yang mengalami musibah atau bencana alam,” ungkap Pdt Yosmart.

Dia berharap, keluarga-keluarga pengungsi korban gempa bumi Mamuju dan Majene bisa bangkit kembali pasca bencana alam yang menimpa mereka.

BRILink merupakan perluasan layanan Bank BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

Selain untuk korban gempa bumi di Sulbar, sebelumnya Paguyuban Agen BRILink Toraja Sikamali’ juga memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran di Gandangbatu Sillanan. Juga turut ambil bagian bantuan sosial dalam beberapa kejadian bencana alam, seperti banjir bandang di Masamba, Luwu Utara dan gempa serta tsunami di Palu. (*)

Baca Juga  “KPTS Peduli” Bantu Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya