oleh

Keluarga Besar Putra-Putri Polri Tana Toraja Ajak Masyarakat Donor Darah

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Tana Toraja mengajak masyarakat Toraja untuk ikut kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada Senin, 28 Februari 2022 di Gedung Tammuan Mali’ Makale.

Donor darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Organisasi Masyarakat yang beranggotakan putra dan putri Polri tersebut.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-19 KBPP Resor Tana Toraja, yang juga Camat Bittuang, Andi Palloan mengatakan panitia melaksanakan berbagai bentuk aksi sosial dalam rangka HUT ke-19 KBPP Resor Tana Toraja, yakni penyerahan atau pembangian bibit pohon buah-buahan kepada masyarakat, pembagian masker dan handsanitaiser, dan donor darah.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

“Kegiatan tersebut melibatkan unsur Polres Tana Toraja dan Pemda Tana Toraja (Dinas Pertanian, RSUD Lakipadada, Satgas Covid 19). Inti kegiatan ini diutamakan dalam rangka mewujudnyatakan 4 Pilar KBPP Polri, Ikrar KBPP Polri, dan Tri Setia,” jelas Andi Palloan, Jumat, 25 Februari 2022.

Sementara itu, Sekretaris Panitia HUT ke-19 KBPP Polri Resor Tana Toraja Agus Sudrajat Sukardi mengajak seluruh masyarakat Toraja untuk hadir berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“Setetes darah sangat berarti menyelamatkan nyawa manusia, olehnya itu kami mengajak untuk ikut donor darah bersama KBPP Polri Resor Tana Toraja,” seru Agus Sukardi.

Agus Sukardi mengatakan panitia juga menyiapkan doorprice bagi pendonor nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person panitia Yuli Ranteallo (081 355 919 360), Melianus Bo’do (085 255 319 465), Itha Wijaya (082 123 749 712). (*)

Baca Juga  15 Kantong Darah Terkumpul Dalam Aksi Donor Darah KBPP Polri Resor Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya