oleh

Keluarga Balita Korban Kebakaran di Rindingallo dapat Bantuan dari Anggota DPR RI

KAREBA-TORAJA.COM, PANGALA’ — Keluarga Lista, balita berusia 4 tahun yang menjadi korban kebakaran rumah milik Simon Koni di di Dusun Balasepang, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Sabtu, 18 September 2021 lalu, mendapatkan empati dan bantuan dari anggota DPR RI, Eva Stevany Rataba.

Bentuk empati dan perhatian atas musibah ini diberikan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba, melalui tim ESR Peduli memberikan bantuan kepada keluarga Simon Koni.

“Kami mewakili ibu Eva Rataba memberikan bantuan untuk meringankan keluarga, sekaligus mewakili menyampaikan rasa duka cita mendalam dari ibu Eva kepada keluarga pak Simon Koni,” ungkap tim ESR Peduli, Mery, usai memberikan bantuan mewakili Eva Stevany Rataba, Kamis, 23 September 2021.

Baca Juga  Diduga Berbuat Cabul Terhadap Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur, Seorang Ayah di Toraja Utara Ditangkap

Menurut Mery yang didampingi tim Cyber DPD Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara, dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan bagi keluarga korban kebakaran ini.

“Meski tidak besar namun diharapkan Bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga,”kata tim ESR Peduli ini.

Sementara Eva Stevany Rataba bepesan kepada keluarga korban untuk bersabar dalam menghadapi musibah kebakaran ini, dibalik musibah ada hikmah yang sangat besar kepada keluarga. “Semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,”ungkap Eva Stevany Rataba.

Kepala Lembang Rindingallo, Desianto Matasak, yang mewakili pihak keluarga korban kebakaran menyampaikan terima kasih dan pengahargaan atas empati dan perhatian dari Eva Stevany Rataba selaku angota DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan III ini.

Baca Juga  Tari Pagellu Tua Diperlombakan pada Pekan Pemuda, Ayo Buruan Daftar

Untuk diketahui, Lista, anak perempuan berusia 4 tahun, menjadi korban kebakaran rumah milik Simon Koni, yang terjadi di Dusun Balasepang, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Sabtu, 18 September 2021.

Lista yang tinggal di rumah bersama kakak dan neneknya tidak bisa diselamatkan saat api membakar rumah panggung milik Simon Koni sekitar pukul 20.00 Wita. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya