oleh

32 Tim Berlaga di Ajang Turnamen Futsal PPGT Hermon Manggasa’ Cup III

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebanyak 32 Tim berlaga di ajang Turnamen Futsal Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Jemaat Hermon Manggasa’ (PPGT HMG CUP III) yang mulai digelar Kamis, 21 Oktober sampai dengan Sabtu, 23 Oktober 2021 di Arena Futsal STIKLA INDOOR SOCCER.

32 Tim ini berasal dari berbagai denominasi Gereja dan Organisasi Kristen yang ada di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

32 Tim ini akan memperebutkan total hadiah 10 juta plus Tropi dan sertifikat, termasuk hadiah untuk Top Scorer dan pemain terbaik.

Oscar Marrung selaku Ketua Panitia PPGT HMG CUP III mengatakan turnamen ini merupakan program kerja tahunan PPGT Jemaat Hermon Manggasa’.

Baca Juga  Peringati Hari Lahir Pancasila, PPGT Meriba Sillanan Aksi Bersih di Objek Wisata Kampung Tua Sillanan

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan rangka mempererat hubungan kekeluargaan antar Pemuda,” kata Oscar.

Pembukaan turnamen futsal PPGT HMG CUP III ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Pdt. Gereja Toraja Jemaat Hermon Manggasa’ Pdt. Petrus Seseng, S.Th dan Lurah Pantan Kecamatan Makale Marthen Paumbunan Pawa.

Dalam sambutannya Pdt. Petrus Seseng, S.Th berharap agar kegiatan bisa berlangsung dengan lancar dan para peserta yang merupakan Pemuda Gereja agar senantiasa menjujung sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu Lurah Pantan, Kecamatan Makale, Marthen Paumbunan Pawa berharap agar ajang ini lebih fokus ke pencarian bibit – bibit pemain futsal di kalangan Pemuda.

Marthen berharap agar kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat karena kita masih dalam suasana pandemi. (*)

Baca Juga  Wujud Toleransi, Remaja Masjid, PPGT, PKM Kibaid Gotong-Royong Bangun Masjid

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya