oleh

Jelang Idul Fitri, UKI Paulus Berbagi Kasih dengan Warga Sekitar Kampus

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR — Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H yang akan dirayakan beberapa hari mendatang, Keluarga Besar Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar berbagi kasih dengan warga sekitar kampus.

Kegiatan berbagi kasih dalam bentuk penyaluran paket sembako ini dilaksanakan di halaman Kampus UKI Paulus, Jalan Perintis Kmemerdekaan, Daya, Makassar, Kamis, 28 April 2022.

Berbagi kasih dengan cara menyalurkan paket sembako pada bulan puasa dan menjelang Idul Fitri ini bukan baru pertama kali dilakukan oleh UKI Paulus tapi sudah menjadi agenda tahunan.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Rektor UKI Paulus, Prof Dr. Agus Salim, SH, MH kepada Lurah  Kapasa, Adnan, untuk selanjutnaya dibagikan kepada warga sekitar kampus.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri, PMTI Bagi Paket Sembako untuk Warga Muslim di Tana Toraja

Rektor UKI Paulus, Prof Dr. Agus Salim, SH, MH, dalam sambutannya meminta kepada segenap warga agar paket sembako tidak dilihat dari nilainya tetapi dari perhatian pihak kampus kepada warga sekitar.

Menurut Prof Agus Salim, warga  sekitar juga diuntungkan dengan keberadaan Kampus UKI Paulus, dimana kebutuhan mahasiswa, berupa tempat kost, makanan, fotocopy, dan lain-lain dapat menjadi lahan bisnis  bagi warga.

“UKI Paulus, walau berlabel Kristen namun merupakan kampus yang terbuka dan tidak membedakan lapisan masyarakat. Beberapa Dosen dan staf yang bekerja di kampus dan mahasiswa juga berasal dari warga sekitar,” terang Prof Agus Salim.

Sementara itu, Lurah Kapasa, Adnan menyatakan sangat berterima kasih atas perhatian dari pihak kampus  UKI Paulus kepada masyarakat sekitar. Dia juga berharap agar kebersamaan kampus dan warga dapat terus berjalan baik.

Baca Juga  UKI Paulus Makassar, Kampus Pertama di Luar Jawa yang Jalin Kerjasama dengan PT MRT Jakarta

Hadir dalam kesempatan ini, selain Rektor juga dihadiri oleh  Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Yoel Pasae, ST, MT dan  Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dr. Natalia Paranoan, SE, M.Si. Ak. CA, dan KaBiro Kerjasama Gracesy P. Christy, SH, MH. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya