oleh

Jelang Akhir Jabatan, Wabup Tana Toraja Pamit; Izinkan Saya Kembali Menjadi Rakyat Biasa!

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara mohon pamit kepada seluruh masyarakat Tana Toraja menjelang akhir masa jabatannya pada 17 Februari 2021 mendatang.

Selain pamit, Victor juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberinya kesempatan mendampingi Bupati Nicodemus Biringkanae memimpin Tana Toraja selama lima tahun dari 2016 hingga 2021.

Melalui akun facebook miliknya, mantan Kapolres Tana Toraja yang juga akrab disapa VDB ini menuliskan ungkapan hatinya. Berikut kutipan selengkapnya:

Saudaraku dan masyarkat Tana Toraja yang saya hormati …!!!

Tidak terasa 5 tahun masa kepemimpinan kami akan segera berakhir dan kini telah berada dipenghujung masa bakti kami, oleh karena itu isznkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada:

  1. Seluruh masyarakat Tana Toraja karena telah menerima dan mempercayakan saya sebagai Wakil Bupati selama 5 tahun di Tana Toraja yang sama kita cintai ini. Tentu banyak suka duka dan kenangan yang telah kita lalui bersama dan berharap semoga masa kepemimpinan kami meninggalkan kesan yang baik, saya tentunya tidak memiliki kemampuan untuk memenuhi seluruh keinginan dan harapan dari masyarakat Tana Toraja, namun yang pasti kami telah berusaha semampu kami untuk melakukan yang terbaik untuk melayani saudara saudari sekalian.
  2. Terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kab Tana Toraja, Sekda, pimpinan OPD, para Camat, lurah/ lembang, ASN, honorer, serta jajaran pemerintahan di lingkup pemerintahan Kabupaten Tana Toraja atas kerja sama yg baik selama ini didalam sinergitas menata, melayani masyarakat dan membangun daerah kebanggaan kita ini.
  3. Terima kasih juga saya haturkan kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, rekan-rekan media, LSM, Organisasi kepemudaan dan Organisasi Masyarakat atas kerja sama yang baik selama 5 tahun kepemimpinan kami. Terima kasih karena telah menjadi partner kerja yang baik & bangga telah menjadi bagian dari sahabat- sahabat sekalian

Mohon maaf yang sebesar besarnya apabila ada tutur kata,sikap atau tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu saudara saudari sekalian & berharap kiranya hubungan baik ini akan terus terjalin meskipun saya sudah tak berada dalam lingkup pemerintahan Kab Tana Toraja.

Terima kasih untuk seluruh sahabat, keluarga besar, ibunda terkasih, istri dan anak anak tercintaku Tania, Lica, Aurel yang telah memberi doa, support dan cinta yang sangat luar biasa kepada saya semasa menjabat Wakil Bupati Tana Toraja

Akhir kata…izinkanlah saya untuk pamit dan kembali menjadi bagian dari masyarakat biasa. Terima kasih untuk 5 tahun yang sangat luar biasa bagi saya. Terima kasih atas dukungan dan doa dari kita semua. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang telah Tuhan berikan kepada saya, dan terima kasih sudah bisa hadir dan berkarya di tengah masyarakat Tana Toraja.

God Bless you all

Salam hormat dan cinta,

Victor D. Batara, SH

Wakil Bupati Tana Toraja periode 2015-2021.

Tulisan Victor ini dibagi (share) oleh beberapa orang, juga para loyalisnya. (*)

Baca Juga  Truk Elpiji Bertabrakan dengan Sepeda Motor di Rantelemo, 1 Orang Meninggal Dunia

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya