oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Tana Toraja Nol Pasien Covid-19

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kabar gembira kembali datang dari Satgas Covid-19 Tana Toraja terkait perkembangan kasus Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja yang dirilis oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tana Toraja.

Berdasarkan update data monitoring penanganan Covid-19 Kabupaten Tana Toraja, per Selasa, 7 Desember 2021, pukul 17.00 wita menyatakan bahwa sebanyak 2 orang telah selesai menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Makale.

Dengan demikian seluruh kecamatan dari 19 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja nihil pasien Covid-19 sehingga Kabupaten Tana Toraja kini mencatat nol (nilih) pasien Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, dr. Ria Tanggo yang dikonfirmasi membenarkan data yang dirilis Diskominfo Tana Toraja itu.

Baca Juga  Pasokan Air Bersih di Kota Makale Terganggu karena Ada Perbaikan Pipa Induk

Dokter Ria Tanggo mengatakan, meskipun Tana Toraja sudah nol Covid-19 namun pihaknya akan tetap memaksimalkan vaksinasi Covid-19 dan 3T (testing, tracing, treatment).

Dokter Ria juga mengajak masyarakat untuk tidak lengah dan  tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar