Halo Toraja, Klinik Kecantikan Feryal Sudah Dibuka di RS Elim Rantepao Ya!

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Klinik kecantikan yang lengkap dan modern Feryal Clinic kini hadir di Toraja. Alamatnya di lantai 2 RS Elim Rantepao, Toraja Utara.

Cabang ke-12 Klink Kecantikan Feryal ini diberi nama Feryal Arrang Aesthetic Clinic.

Grand opening Feryal Arrang Aesthetic Clinic digelar Jumat, 3 November 2023.

Direktur RS Elim Rantepao, dr. Adrian Benedict Wijaya menjelaskan kehadiran Feryal Arrang Aesthetic Clinic ini bagian dari upaya meningkatkan layanan rumah sakit terutama layanan aesthetic.

Feryal Clinic dipilih sebagai mitra kerjasama karena klinik ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

“Feryal Clinic sudah 10 tahun malang melintang melewati banyak asam garam dan persaingan yang ketat di Makassar. Feryal Clinic juga terus berkembang dan mengembangkan pelayanannya dengan membuka cabang di beberapa tempat hingga saat ini sudah memiliki cabang ke-12 yang launching hari ini di Toraja,” terang dr. Adrian.

Baca Juga  Henry Arie Pongrekun Ingin Jadi Agen Perubahan Bagi Destinasi Wisata Toraja

Dokter Adrian juga menyebut, Feryal Clinic, dari sisi biaya tidak terlalu mahal dengan pelayanan yang bagus dan memiliki dokter yang sangat terlatih.

Sementara itu, CEO Feryal Group, dr. M. Arif Sutrisno Amin mengatakan layanan Feryal Arrang Clinic ini tidak akan jauh berbeda dengan Clinic yang ada di Makassar.

Dokter Arif memastikan pelayanan medis di Feryal Arrang Clinic juga akan menggunakan alat canggih, skill, dan hampir semua tindakan estetic bisa dilakukan disini sehingga pasien-pasien Feryal yang selama ini banyak dari Toraja ke Makassar tidak perlu lagi ke Makassar.

“Kita berharap hadirnya Feryal Arrang Clinic ini tidak hanya memuaskan secara tripman tapi juga memberikan jaminan kepuasan bagi pelanggan,” harapnya.

Baca Juga  OmBas: Pencairan Dana Lembang Harus Ada Rekomendasi dari Pendamping Desa

Feryal Arrang Clinic juga didukung fasilitas dari RS Elim berupa 5 tempat tidur yang mampu melayani 40-50 pasien perhari.

Selain itu, Feryal Arrang Clinic juga akan didukung dua orang dokter dan beberapa staf. Klinik akan buka mulai pukul  12 siang sampai pukul 8 malam dari hari Senin sampai Sabtu.

Selain dihadiri pihak Feryal Group dan pihak RS Elim Rantepao, Grand opening Feryal Arrang ini juga dihadiri pihak Yayasan Kesehatan Gereja Toraja dan Pengurus BPS Gereja Toraja serta para pelanggan setia Feryal Clinic. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar