Diduga Terseret Arus Sungai, Warga Sangalla’ Utara Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Sejumlah warga, kerabat, dan polisi melakukan pencarian terhadap Nober (31 tahun), warga Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla’ Utara, Tana Toraja, Jumat, 24 Maret 2023 petang.

Nober diduga hilang terseret arus Sungai Bebo, sehingga warga menyusuri sungai itu untuk mencarinya.

Kapolsek Sangalla’, IPTU Aksan Suwandy, menyatakan pada Jumat, 24 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 Wita, personil piket SPK Polsek Sangalla’ mendatangi lokasi, yang menurut warga setempat menjadi tempat terakhir Nober terlihat.

Sekitar pukul 18:40 Wita, warga menemukan Nober di RT Tondon, Kelurahan  Bebo,Kecamatan Sangalla Utara, Kabupaten Tana Toraja. Namun kondisi Nober sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Nober ditemukan sekitar 70 meter dari lokasi dimana dia terakhir kali terlihat.

Baca Juga  Masuk Wilayah Tana Toraja Wajib Rapid Test atau Swab

Menurut keterangan warga setempat, pada Kamis, 23 Maret 2023 menjelang sore, warga masih sempat melihat Nober pulang dari sawah sambil membawa rumput untuk kerbaunya. Nober diperkirakan memberi minum kerbaunya di sungai setelah pulang mengambil rumput. Sekitar pukul 16.00 Wita terjadi hujan dan petir di sekitar Bebo.

Sejak saat itu, Nober tidak pulang ke rumah. Kerabat dan warga pun mencarinya. Namun yang ditemukan hanya kerbau milik Nober yang didapat di pinggir Sungai Bebo, sekitar 150 meter dari kandangnya. Sehingga keluarga menduga Nober terseret arus sungai. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar