oleh

Pria Misterius di Tana Toraja Terekam Kamera Diduga Mengintip Perempuan Ganti Baju di Kamar Indekos

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Akun Facebook atas nama “Rate’s” mengunggah dua potong video berdurasi masing-masing 1 menit yang memperlihatkan seorang pemuda diduga sedang mengintip perempuan yang ganti baju di dalam kamar indekos.

Video tersebut diberi caption “Hati-hati buat anak kost terutama wanita..Tolong di viralkan, kejadian tadi pagi tepatnya di kost jalan kamali’ tangnga😡

RA, pemilik akun “Rate’s” yang dikonfirmasi mengaku peristiwa tersebut terjadi di kamar indekosnya yang beralamat di Jalan Kamali’ Tangnga, Kelurahan Kamali’ Pentalluan, Kecamatan Makale, Sabtu, 24 April 2021 pagi.

RA mengaku jika dirinyalah yang berada dalam kamar kos yang diintip pria misterius tersebut. Sementara video tersebut direkam oleh keponakannnya.

Baca Juga  Prof. Kathleen Admas dan Keiko Kusakabe Bantu APD Covid-19 untuk Tenaga Medis di Toraja

RA menceritakan kejadian tersebut bermula setelah dirinya bangun pagi untuk sholat subuh lalu hendak ke toilet. Tiba di toilet RA mendapati pria yang ia tidak kenal juga berada di tolilet. Setelah RA keluar dari toilet pelaku lalu masuk ke toilet.

Saat hendak keluar kamar untuk buang sampah, RA mengaku kembali melihat pria tersebut berdiri didepan kamar, namun RA tidak menaruh curiga karena dipikirnya itu adalah tamu tetangga kos.

Setelah buang sampah, RA kembali menuju kamar mandi untuk mandi, setelah mandi RA kembali ke kamar kos untuk ganti baju dan saat itulah pelaku mengintip dari balik pintu kamar kos dan saat bersamaan pula aksi pelaku direkam oleh ponakan RA dari balik lantai 2 kamar kos.

Baca Juga  Sehari, Polres Bersama Satgas Covid-19 Hentikan Tiga Rambu Solo’ di Tana Toraja

Setelah merekam aksi pelaku, ponakan RA teriak jika ada seseorang yang mengintip sehingga pelaku berhasil kabur mengendarai motor.

RA lalu mengunggah rekaman aksi pelaku tersebut ke media sosial Facebook dan viral. Akibat kejadian tersebut RA mengaku waswas dan takut.

RA mengaku kejadian ini bahkan sudah berkali-kali terjadi di sekitar kamar indekos tersebut, bahkan sudah bertahun – tahun dan aksi tak senonoh itu bukan hanya terjadi dikamar RA tapi di kamar-kamar yang lain yang dihuni oleh rekan RA sesama perempuan.

RA yang dikonfirmasi mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke pemilik Indekos namun RA mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. (*)

Baca Juga  Sungai Maiting; Surga Tersembunyi Bagi Penggemar Arung Jeram

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya