oleh

Dicari Sejak Kamis Malam, Anak yang Diduga Jatuh ke Sungai Sa’dan, Belum Ditemukan

KAREBA-TORAJA.COM, KESU’ — Keluarga dan warga terus melakukan pencarian terhadap seorang anak berusia 12 tahun bernama Yokal, yang diduga jatuh dan terbawa arus sungai Sa’dan di Buntu Buaya, Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara.

Yokal diduga jatuh ke sungai pada Kamis siang hingga malam, 30 Desember 2021.

Sejak dinyatakan hilang, warga dan keluarga melakukan pencarian sejak Kamis malam hingga Jumat, 31 Desember 2021. Namun hingga kini, anak itu belum ditemukan.

Pencarian dilakukan pihak keluarga dan warga masih menggunakan peralatan seadanya. Ada beberapa orang yang mencoba menyelam di lokasi dimana anak itu diperkirakan jatuh.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com, pihak Keluarga baru menyadari Yokal kemungkinan jatuh ke Sungai pada saat jam menunjukkan larut malam namun anak laki-laki yang sudah duduk di kelas 6 sekolah dasar itu tak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga  Efisiensi Anggaran, Pemkab Toraja Utara Tidak Perpanjang Kontrak Mess Jakarta

Sejak Kamis dini hari, warga beramai-ramai melakukan pencarian di sekitar sungai yang diduga tempat Yokal terjatuh, namun hingga Jumat siang 31 Desember 2021, Yokal belum juga ditemukan.

Anak laki-laki itu dikabarkan jatuh ke sungai yang tak jauh dari rumahnya saat sedang membersihkan rumput.

Proses pencarian hanya menggunakan alat seadanya dan masih terfokus di lokasi titik jatuhnya korban dan lokasu sekitar yang masih dalam radius yang tidak terlalu jauh.

Proses pencarian juga mengundang penasaran pengguna jalan poros Makale – Rantepao yang melintas disekitar lokasi, banyak pengendara yang berhenti untuk menonton proses pencarian yang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi lambat. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Baca Juga  Tindaklanjuti UU Cipta Kerja, Pemkab Toraja Utara Ajukan Ranperda Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung

Komentar