oleh

BREAKING NEWS: Tiga Warga Meninggal Tersengat Listrik di Madandan, Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, RANTETAYO — Tiga warga meninggal dunia tersengat listrik di Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Minggu, 21 Februari 2021 petang.

Ketiga warga itu terdiri dari satu anggota Polri, satu ASN Pemkab Tana Toraja, dan satu warga lainnya. Ketiganya, masing-masing Hamri (anggota Polri), Anwar Lagha (ASN Tana Toraja), dan Saruke alias Syahrul.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari kerabat korban, pada Minggu, 21 Februari 2021 ketiga warga yang merupakan satu keluarga ini mendirikan tiang wifi di rumah mereka yang terletak di samping Masjid Jami Madandan. Tak sengaja, tiang yang mereka dirikan itu menyentuh kabel listrik telanjang PLN yang melintang di dekatnya. Mereka pun tersengat arus listrik.

Baca Juga  Misa Kamis Putih di Toraja Dijaga Ketat Polisi Bersenjata

Usai tersengat lisrik, keluarga, kerabat, dan warga setempat membawa ketiga korban ke RS Elim Rantepao untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa ketiganya tidak dapat ditolong.

Direktur RS Elim Rantepao, dr Adrian Wijaya, yang dikonfirmasi membenarkan ada tiga warga yang tersengat lisrik di Madandan, yang sempat dirawat di IGD RS Elim Rantepao pada Minggu malam. Namun nyawa ketiga orang ini tidak dapat diselamatkan.

Saat ini, ketiga jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Tongkonan Ada’, Makale, Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya