Breaking News: Remaja yang Tenggelam di Sandabilik Makale Selatan Ditemukan Meninggal Dunia

proses evakuasi korban tenggelam atas nama Ariel Arta (15 tahun) di wilayah PT. Malea Energi. (foto: Ind/kareba toraja).


KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE SELATAN —- Ariel Arta (15 tahun), remaja yang tenggelam di Sungai Sa’dan, Kelurahan Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Jumat, 28 Juni 2024 lalu, akhirnya ditemukan.

Remaja asal Palopo itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar 3 km dari lokasi kejadian, sekitar 100 meter dari Pintu Air Bendungan PT Malea Energy.

Laporan wartawan kareba-toraja.com, Indra sekaligus anggota KPA Anak Rimba Toraja yang berada di lokasi mengatakan korban ditemukan dibawah jembatan sekitar 100m dari Bendungan PT. Malea.

“Ditemukan oleh karyawan PT.Malea, sekitar pukul 8.30 Wita, Senin 01 Juli 2024 terus dilaporkan ke relawan untuk dievakuasi” kata Indra.

Baca Juga  Timsus Singgalung Polres Toraja Utara Tangkap 8 Terduga Pelaku Judi Sabung Ayam, Ada Oknum Pelajar dan Mahasiswa

Lanjut Indra, mengatakan Jenazah Ariel sudah dievakuasi dan seterusnya dibawa ke RSUD Lakipadada.

Diberitakan sebelumnya seorang remaja bernama Ariel Arta(15 tahun) dilaporkan tenggelam di Sungai Sa’dan di Bera, Kelurahan Sandabilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Jum’at sore 28 Juni 2024.

Ariel Arta dilaporkan tenggelam sekitar pukul 16.45 WITA sore saat berenang bersama rekan-rekannya.

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar