oleh

Hadiri Pentahbisan Gedung Gereja GPSdI, Bupati Torut: Mari Kita Laksanakan Perintah Agama

KAREBA-TORAJA.COM, RINDINGALLO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, menghadiri pentahbisan gedung Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSdI) Jemaat Alfa Omega Ranteponglu, Lembang Bululangkan, Kecamatan Rindingallo, Rabu, Rabu, 15 Desember 2021.

Pentahbisan gedung gereja GPSdI ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Toraja Utara didampingi pendeta Marthen Kalitu’.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyampaikan rasa syukur atas selesainya gedung gereja GPSdI, yang akan menjadi tempat bersekutu dan melayani Tuhan.

“Marilah kita merawat gedung ini supaya kebersamaan dan persatuan tetap ada dalam pelayanan hamba-hamba Tuhan dalam jemaat ini,” tutur Yohanis Bassang.

Dia mengatakan amat penting kalau kita bersekutu dalam iman dan kita selalu  mendoakan akan sesama kita karena pelayanan dalam masyarakat adalah salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan.

Baca Juga  Bank Indonesia Komitmen Kembangkan UMKM Kopi dan Kain Tenun di Toraja Utara

“Marilah kita melaksanakan perintah agama sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan kita sesuai dengan agama yang kita anut,” katanya.

Sementara Pendeta Marthen Kalitu’ menyatakan dirinya mewakili gembala mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati dalam rangka pentahbisan gedung gereja Pantekosta dan serikat di indonesia (GPDSI) kehadiran bupati disini merupakan salah satu kepedulian beliau kepada kami semua yang ada di jemaat Jemaat Alfa omega Ranteponglu.

Turut hadir dalam Pentahbisan gedung gereja Pantekosta dan serikat di indonesia (GPDSI) Jemaat Alfa omega Ranteponglu, Plt Camat Rindingallo, kepala Lembang Bululangkan, toko-toko agama, pemuda dan Jemaat Alfa omega Ranteponglu. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar