oleh

Bertemu, Ketua BPS Gereja Toraja Ajak Ketua Umum PBNU Berkunjung ke Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, JAKARTA — Ketua Umum Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pdt. Dr. Alfred Anggui bertemu Ketua Umum Pengurus Besar Nadlatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf, Selasa, 25 Januari 2022.

Keduanya bertemu di Kantor Pusat PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta.

Kedatangan Pdt. Alfred Anggui ke Kantor PBNU dalam rangka membangun sinergi dan kerja sama dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pendeta Alfred juga ingin mengucapkan selamat secara langsung kepada KH. Yahya Cholil Staquf, yang akrab disapa Gus Yahya atas terpilihnya menjadi Ketua Umum PBNU.

“Dalam kesempatan itu, selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Gus Yahya sebagai Ketua Umum PBNU, saya juga menyampaikan harapan ke depan untuk bersinergi dan bekerja sama dalam membangun NKRI,” ujar Pdt Alfred saat dikonfirmasi kareba-toraja.com, Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga  Praya XI PPGT Resmi Dibuka, Bittuang Dibanjiri Puluhan Ribu Pemuda
Ketua Umum BPS Gereja Toraja berbincang dengan Ketua Umum PBNU di Kantor Pusat PBNU Jakarta, membicarakan perihal kerjasama antar agama dalam membangun NKRI. (foto: dok. Infokom BPS GT).

Dalam perbincangan yang berlangsung singkat, karena padarnya agenda Gus Yahya, Ketua Umum BPS Gereja Toraja ini juga mengajak Ketua PBNU untuk berkunjung ke Toraja.

“Beliau menyambut baik kehadiran dan harapan ke depan, juga berjanji mengatur waktu untuk bisa berkunjung ke Toraja pada waktunya,” ungkap Pdt. Alfred. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar