oleh

Berhasil Evakuasi Korban Ditimpa Pohon dari Tengah Hutan, Kapolsek Saluputti dan Personilnya Dapat Penghargaan

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Salah satu komitmen Kapolri yang tertuang dalam commander wish Kapolda Sulsel,  Irjen Pol. Nana Sudjana, adalah memberikan reward bagi personil yang memiliki dedikasi yang melibihi batas dalam melaksanakan tugas

Menindak lanjuti commander wish Kapolda Sulsel tersebut, Rabu, 24 November 2021, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Saluputti bersama empat anggotanya.

Kapolsek Saluputti, Iptu Sette Marrung bersama empat anggotanya diganjar penghargaan dari Kapolres Tana Toraja setelah berhasil mengevakuasi korban bencana pohon tumbang yang mengakibatkan dua warga meninggal dunia di Lembang Sandana, Kecamatan Bittuang, sepekan yang lalu.

Diketahui, pada Selasa, 16 November 2021 Kapolsek Saluputti bersama empat  anggotanya dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi korban bencana alam pohon tumbang dengan peralatan seadanya dan menepuh perjalanan hingga 4 kilometer jalan kaki melintasi medan ekstrim.

Baca Juga  Tak Kuat Bukti Bakal Kacaukan Rekapitulasi Suara, 6 Warga Tana Toraja Ini Dilepaskan Polisi

Atas dedikasi ini, Kapolres Tana Toraja memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Kapolsek Saluputti dan empat anggotanya, yaitu Brigpol Hendra Pakiding, Bripka Sima Somalinggi, Bripka Saran Tonapa, dan Bripka Patrisius Siman.

“Reward yang kami berikan kepada personil atas keihklasan dalam melayani masyarakat dimana personil tersebut melakukan evakuasi terhadap korban dengan menempuh perjalanan hingga empat kilo meter melalui medan ekstrim,” jelas Sarly Sollu.

Lebih lanjut Kapolres sampaikan kepada seluruh peronil untuk ihklas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Rekan-rekan, reward itu bukan diminta tapi di berikan berdasarkan penilaian kinerja, maka laksanakanlah tugas dengan ikhlas berikan layanan terbaik kepada masyarakat nanti pimpinan yang menilai,” pungkas Sarly Sollu. (*)

Baca Juga  Kapolres Tana Toraja Hentikan Pesta Pernikahan di Gandangbatu Sillanan

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya