Bawaslu Toraja Utara Silaturahmi dengan Sejumlah Stakeholder Dalam Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bawaslu Toraja Utara, melakukan kunjungan silaturahmi kepada sejunmlah stakholder dalam rangka Pengawasan Pemilu serentak tahun 2024, Senin, 18 September 2023.

Bawaslu Toraja Utara dipimpin langsung Ketua Brikken Linde Bonting bersama Anggota Bonnie Fredom dan Koordinator Sekretariat serta Staff Bawaslu Kabupaten Toraja Utara.

Dalam silaturahmi dengan stakeholder, yakni Sekda Toraja Utara selaku Ketua TAPD Pemda Toraja Utara, Ketua DPRD Toraja Utara Nober Rante Siama, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Makale Bapak Erianto Laso Paundanan, dan beberapa waktu lalu juga sudah silaturahmi dengan Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfi Ade Candra.

Tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Bawaslu Kabupaten Toraja Utara yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu di Jakarta, dan tentu kami sebagai Pimpinan yang baru memiliki kewajiban untuk   membangun silaturahmi dengan stakeholder dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 secara serentak.

Baca Juga  Waspada, Ada Lagi Modus Baru Penipuan di Toraja, Mencatut Nama Toko di Google

“Kami banyak mendapatkan masukan, arahan dan juga dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan yang baru dalam menjalankan fungsi Pencegahan, Pengawasan dan Penindakan,” ungkap Ketua Bawaslu Toraja Utara, Brikken Linde Bonting.

“Kami sangat berterimakasih atas waktu yang berharga untuk menjamu kami Bawaslu Toraja Utara dalam berbagai kesibukan mereka menjalankan tugas dan pelayanan,” katanya lebih lanjut. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar