oleh

Ayo, Dukung Putra Toraja, Juan Fidel Ferdani Jadi Mahasiswa Berprestasi di Universitas Indonesia

KAREBA-TORAJA.COM, JAKARTA — Juan Fidel Ferdani adalah mahasiswa Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI) angkatan 2019.

Tahun 2021 ini, Juan Fidel Ferdani terpilih salah satu dari 10 Mahasiswa berprestasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang akan ikut dalam ajang Apresiasi Prestasi Teknik 2021.

Apresiasi Prestasi Teknik adalah ajang untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa berpretasi di Fakultas Teknik UI yang merupakan program Dekanat FT UI bekerjasama dengan BEM FT UI. 10 Mahasiswa berprestasi ini nantinya akan dipilih 1 yang terbaik.

Olehnya itu, Juan Fidel Ferdani berharap dukungan like di Instagram aptftui2021 agar terpilih menjadi yang terbaik pada ajang pemilihan Mahasiswa Berprestasi Favorit. Dukungan untuk Juan Fidel Ferdani juga bisa langsung dengan memberi like pada postingan melalui link dibawah ini: https://www.instagram.com/p/CPBLL26HQYs/?utm_medium=copy_link.

Kepada kareba-toraja.com, Rabu, 19 Mei 2021, Juan Fidel Ferdani mengatakan untuk pemilihan mahasiswa berprestasi ini ada 4 indikator penilaian yaitu Prestasi (Nasional dan Internasional), IPK, Kemampuan berbahasa Inggris dan Karya Tulis Ilmiah. Keempat indikator inilah yang mengantar Juan Fidel Ferdani menjadi salah satu dari 10 Mahasiswa berprestasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia tahun 2021.

Juan Fidel Ferdani adalah putra pertama dari Dasan Markus (Mantan Kepala Mess Pemda Tana Toraja di Jakarta dan saat ini menjabat sebagai Staf pada Badan Penghubung daerah Prov Sulsel Di Jakarta) dan Nirta Ili.

Juan Fidel Ferdani berharap dukungan masyarakat Toraja agar dirinya bisa terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi pada Fakultas Teknik Universitas Indonesia. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya