oleh

Anggota DPR RI, Eva Rataba Serahkan Bantuan Mobil Perpustakaan untuk Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menyerahkan 1 unit mobil perpustakaan keliling kepada pemerintah Kabupaten Toraja Utara, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Toraja Utara.

Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, Selasa, 8 Desember 2020.

Kepada wartawan, Eva Stevany Rataba mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan hasil aspirasi saat kunjungan kerja tahun lalu.

“Mobil perpustakaan ini merupakan hasil serapan aspirasi dari Kepala Dinas Perpustakaan saat saya reses tahun lalu. Puji Tuhan, saya dapat memperjuangkan sehingga kabupaten Toraja Utara menambah mobil perpustakaan keliling ini untuk menggerakkan kembali minat baca masyarakat,” ungkap Eva Stevany Rataba.

Baca Juga  Rahmat Gobel: Nasdem All Out Menangkan Rinto-Pasodung di Pilkada Toraja Utara

Legislator Partai NasDem Dapil III Sulsel ini pun berharap agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat.

“Harapan saya, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya bagi anak cucu kita,” harap Eva Rataba.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Toraja Utara, Obetnego Toding Padang mengungkapkan rasa terima kasih dan berharap kedepannya  adanya bantuan untuk kendaraan roda dua “Motor Pintar”.

“Kami berterima kasih kepada Ibu Dewan DPR RI yang telah memberikan kami bantuan mobil perpustakaan keliling. Kami pun berharap jika kedepannya, ada pula bantuan “Motor Pintar” agar dapat menjangkau ke pelosok-pelosok desa yang tidak dapat terjangkau roda empat dalam meningkatkan minat baca masyarakat,” ungkap Obetnego Toding Padang. (*)

Baca Juga  Eva: Generasi Muda Mesti Mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan dalam Kehidupan Sehari-hari

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya