Wanita Pensiunan Guru Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Dibunuh

KAREBA-TORAJA.COM, RANTETAYO — Zubaedah, seorang pensiunan guru Agama ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kediamannya, Lingkungan Kanan, Kelurahan Padan Iring, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Kamis, 28 Juli 2022.

Aparat Kepolisian Sektor Saluputti yang tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga, mendapati wanita 68 tahun tersebut dalam kondisi bersimbah darah di lantai rumah.

Saat ini, jenazah Zubaedah sudah dibawa ke RSUD Lakipadada untuk diotopsi.

Berdasarkan temuan polisi di rumah korban diketahui bahwa di rumah tersebut korban hanya tinggal berdua dengan suaminya. Sedangkan anak-anaknya pergi merantau.

Kemudian, di tubuh korban terdapat banyak luka dan di dalam rumah berserakan darah dan rambut sehingga diduga kuat korban mati dibunuh. Polisi juga menduga, antara korban dan pelaku sempat berkelahi.

Baca Juga  BERITA FOTO: Lembang Randanan, Tana Toraja, Berbenah Menuju Desa Wisata

Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan 1 buah parang panjang, 3 buah parang pendek, 1 buah pisau, 1 buah sabit, dan 1 buah gergaji.

Polisi juga mengamankan suami korban, yang juga dalam kondisi terluka dan lemas. Saat ini, suami korban juga menjalani perawatan di RSUD Lakipadada dikawal polisi. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar