oleh

Usai Diresmikan, ESR Comunity Sukamaju Raya Tancap Gas Realisasikan Program Kerja

KAREBA-TORAJA.COM, LUWU UTARA — ESR Community Sukamaju Raya, usai diresmikan oleh Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III, langsung menjalankan program kerja. Salah satunya membantu anak sekolah yang kurang mampu dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan dipimpin langsung oleh Ketua ESR Community Sukamaju Raya, Arya Saputra bersama kepala dusun Malengko, Selvi Sumule, Jumat, 5 Maret 2021.

Usai kegiatan Jum’at Bersih,  ESR Community membagikan alat tulis bagi pelajar SD yang kurang mampu.

Arya Saputra menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian program kerja kami yang telah kami sampaikan kepada Ibu Eva Stevany Rataba saat peresmian  komunitas ESR Sukamaju Raya.

Baca Juga  Eva: Generasi Muda Mesti Mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan dalam Kehidupan Sehari-hari

“Kegiatan Jumat bersih dan membantu alat tulis bagi pelajar SD tidak mampu merupakan bagian dari program kerja kami, dimana program kerja kami sudah kami sampaikan langsung kepada Ibu Eva Stevany Rataba,  anggota DPR RI dari dapil Sulsel III,” ungkap Arya Saputra.

Arya Saputra mengajak kepada generasi muda terutama di daerah Sukamaju untuk lebih berperan aktif di bidang kemanusiaan.

“Melalui kesempatan kali ini,  saya mengajak kepada teman-teman generasi muda untuk lebih aktif lagi berperan didalam kegiatan kemanusuaan ataupun kegiatan sosila lainnya,  saatnya yang muda berperan bukan baperan,” ucapnya.

Selvi Sumule sebagai kepala dusun menuturkan sangat mendukung kegiatan ESR Community di daerahnya.

Baca Juga  Perpustakaan RI Bantu Dana Rp 10 Miliar untuk Bangun Perpustakaan Moderen di Tana Toraja

“Saya selaku kepala dusun Malengko sangat mendukung dan mengapresiasi program-program anak-anak muda disini yang masuk dalam komunitas ESR Sukamaju Raya,   generasi muda saat ini dituntut lebih aktif berperan dilingkungannya,” ungkap Selvi Sumule.

Dihari yang sama pula,  usai memberikan bantuan alat tulis,  ESR Community  bersama Kepala Dusun mengunjungi salah satu warga yang terkena penyakit lumpuh sejak kecil. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya