Hendak ke Makassar Tes PPPK, Sepasang Suami Istri asal Tana Toraja Meninggal Lakalantas di Barru

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Sepasang suami istri asal Batualu, Sangalla’ Selatan, Tana Toraja, yakni Manase Lolok Gorolangi (suami) berboncengan dengan Selviana Palangda (istri) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan poros Parepare – Makassar, tepatnya di Desa Corowali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat, 1 Desember 2023 siang.

Kecelakaan lalulintas bermula saat motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DP 3084 JS yang dikendarai Manase Lolok Gorolangi bersama istri bergerak pada lajur kiri jalan dari arah Parepare menuju arah Makassar. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor mengubah lajur ke kanan kemudian dari arah belakang arah yang sama bergerak Mobil Pickup Suzuki Carry dengan nomor polisi DP 8452 AP yang dikemudikan Supriansyah bergerak pada lajur kanan jalan dan menabrak korban dari belakang dan mengakibatkan korban terjatuh.

Baca Juga  32 Tower Seluler Bantuan Pemerintah Pusat di Tana Toraja Mulai Beroperasi

Keduanya mengalami luka parah dan dibawa ke Puskesmas Pekkae. Namun keduanya dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas Pekkae.

Salah satu kerabat korban, yakni Paulus Liten yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Paulus mengatan sang suami adalah honorer tenaga teknis di SMAN 4 Tana Toraja dan istrinya adalah bidan di Puskesmas Rante Alang Sangalla’.

Paulus mengatakan, keduanya berangkat ke Makassar dengan mengendarai motor dalam rangka tes PPPK. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar