Tujuh Semifinalis Sulselmusicfest2024 Wakil PAPPRI Tana Toraja Bakal Guncang Pantai Losari

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR — Tujuh semifinalis South Sulawesi Music Festival 2024 bakal ramaikan festival pencarian bintang baru Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Anjungan Bugis Pantai Losari Makassar, Jumat 24 Mei 2024, dan akan dilanjutkan Final pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Ketujuh Semifinalis tersebut bakal memperebutkan 7 tiket finalis yang akan ikut pada final 25 Mei keesokan harinya.

Mereka akan bersaing bersama 13 semifinalis lainnya no dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Ketua PAPPRI Tana Toraja, Dr Erni Yetti Riman, S.K.M., M.Kes mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja untuk mendukung para semifinalis yang lolos pada ajang bergengsi tersebut.

“Mari kita segenap masyarakat Toraja pada umumnya dan Tana Toraja pada khususnya maupun diaspora Toraja dimanapun berada kita dukung dan doakan ketujuh semifinalis kita semoga kembali membawa dan mengharumkan nama daerah kita,” tutur Erni Yetti yang juga Wakil Ketua TP PKK Tana Toraja, Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga  PPKM Turun ke Level 3, Sekolah Tatap Muka dan Ibadah Sudah Diperbolehkan di Tana Toraja

Diketahui ketujuh semifinalis tersebut merupakan penyanyi Toraja terkenal yang juga sudah melanglang buana ke berbagai daerah. Mereka bahkan telah mencapai jutaan viewers dan puluhan ribu subcriber di akun youtubenya.

Diketahui pula, kegiatan ini dilaksanakan oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu (PAPPRI) Sulawesi Selatan yang dinahkodai Dr Ilham Arif Sirajuddin, mantan Wali Kota Makassar dua periode.

Audisi sulselmusicfest dimulai pada akhir tahun 2023 dan diikuti oleh ratusan peserta. Alhasil 7 diantaranya berhasil menjadi semifinalis dari perwakilan PAPPRI Tana Toraja.

Adapun ketujuh artis penyanyi tersebut, diantaranya Mey Christine, Ayu Siramba, Andika Barani, Rinu Tangalayuk, Raya Padang, Hendra Salama’ dan Romario Tandi Buttu.

Baca Juga  Kubu Pacar vs Mantan Pacar yang Berkelahi di Makale Akhirnya Berdamai

Mereka dikenal setelah merilis beberapa single bahkan album dan telah di distribusi ke berbagai platform musik. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar