oleh

Sabtu Besok, Sharon Idol Bakal Manggung di Lapangan Bakti Rantepao

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Artis Indonesian Idol, Sharon Britney Graviella Padidi atau Sharon Idol bakal manggung pada puncak acara HUT ke-57 Partai Golkar Sulsel, yang digelar di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, Sabtu, 13 November 2021 malam.

Kepastian tentang kehadiran artis ibukota asal Toraja ini disampaikan Ketua Panitia HUT ke-57 Partai Golkar Sulsel, John Rende Mangontan, Jumat, 12 November 2021.

“Tadi pagi, adik kita Sharon sudah tiba di Toraja melalui Bandara Toraja. Besok, dia akan tampil di puncak HUT Golkar di Lapangan Bakti Rantepao,” tutur, JRM, sapaan akrab John Rende Mangontan.

Dikenal juga dengan sapaan Sharon Toraja, putri pasangan Marselinus Padidi dan Yani Anjani ini merupakan jawara Indonesian Idol Junior sesion 2, tahun 2016. Kini, Sharon sudah beranjak remaja.

Baca Juga  Rombongan Golkar Dikabarkan Tabrak Pak Guru, Ketua Panitia: Itu Tidak Benar!

Penampilan Sharon Idol dan beberapa artis lokal Toraja merupakan puncak dari sejumlah rangkaian acara HUT ke-57 Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara).

Artis Ibukota, Sharon Idol sesaat setelah tiba di Bandara Toraja, Jumat, 12 November 2021 pagi. Kedatangan jawara Indonesia Idol ini  untuk menghibur masyarakat Toraja pada puncak HUT ke-57 Partai Golkar Sulsel di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu, 13 November 2021.

Hajatan yang digelar selama 3 hari ini (11-13 November), diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai di Makale, Tana Toraja, yang diikuti ribuan peserta. Juga anjangsana dan bakti sosial di sejumlah gereja dan masjid serta panti asuhan. Kemudian peresmian Sekretariat DPD II Partai Golkar Toraja Utara dan Kemah Bakti AMPG, serta Bimtek anggota DPRD Fraksi Golkar se Sulawesi Selatan. (*)

Baca Juga  Lima Politisi Toraja Masuk Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel Dibawah Komando Taufan Pawe

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya