oleh

Tak Perlu ke Makassar, Bimbingan Belajar Masuk Universitas Negeri Kini Hadir di Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kabar gembira buat adik-adik SMA/SMK yang sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional/Ujian UTBK dan ujian SBMPTN untuk masuk Universitas Negeri.

Kini di Toraja Utara telah hadir Bimbingan Belajar (Bimbel) yang beralamat di Jalan Poros Sa’dan – Tallunglipu depan Stikes Rantepao (Homestay Balusu Tallunglipu).

Bimbingan belajar ini bernama Primagama Rantepao support by Primagama Makassar.

Dokter Septian, SpOG selaku penanggung jawab mengatakan Bimbingan Intensif Primagama Rantepao support by Primagama Makassar mengadakan Bimbel khusus persiapan Ujian UTBK + Persiapan Ujian SBMPTN, metode yang dipakai menggunakan teknik cepat dan trik jitu dalam mengerjakan soal di dukung dengan Tentor yang didatangkan langsung dari Primagama Makassar.

“Lama bimbingan selama 120 jam dengan Tryout 2x seminggu, konsultasi terkait mata pelajaran dan konsultasi agar lulus SBMPTN kapan saja karena tentor kami siapkan 24 jam. Biaya bimbingan juga ringan dan terjangkau,” ujar dr Septian, Rabu, 16 Februari 2022.

Dia mengatakan bimbingan belajar akan dimulai pada minggu ke 4 Februari dengan jumlah siswa terbatas 80 siswa/ 1 kelas terdiri 10 siswa tentunya dengan Protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Bimbingan Primagama telah meluluskan 2,5 juta siswa di seluru Indonesia, sehingga menjadi bimbingan belajar terbesar, terpercaya, dan terdepan di Indonesia sejak 1982.

Primagama juga menyiapkan instruktur yang smart, handal dan profesional.

Info lain terkait bimbingan bisa menghubungi kontak person atas nama Filahteria (085 341 715 544), Christian (089 563  537 4522, Alfandoh (082 271 480 014). (*)

Penulis: Arsyad Parende/Adv
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya