oleh

FOTO: Wabup Toraja Utara Sambut Kedatangan Anggota Dewan Komisioner OJK

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK — Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong  bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Rede Roni Bare menjemput dan menyambut kedatangan anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang Membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara, dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Muh. Nurdin Subandi bersama Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat, di Bandara Toraja, Minggu, 03 Oktober 2021.

Kunjungan para pejabat tersebut memenuhi undangan menghadiri event promosi wisata, Toraja Highland Festival yang akan digelar di Lapangan Bakti Rantepao, Senin, 4 Oktober 2021.

Nampak Ketua DPC Masata Toraja Utara, Damayanti Batti Palimbong dan Ketua Dharma Wanita, Luciana Natalia Rede Roni hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga  Longsor di Lempo Poton, Jalan Poros Rantepao-Pangala’ Tak Bisa Dilewati Kendaraan

Penyambutan juga ditandai dengan penyematan tenun dan topi passapu’ khas Toraja oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Wabup Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, dan Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya