oleh

PT Malea Energy Bantu Uang Rp 250 Juta untuk Panitia Kongres GMKI di Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — PT Malea Energy melalui pimpinannya Victor Datuan Batara menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 250 juta untuk penyelenggaraan Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang akan berlangsung di Tana Toraja bulan November 2022 mendatang.

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung yang juga Ketua Umum Panitia Nasional Kongres ke 38 GMKI menerima dana bantuan kongres dari PT Malea Energy, Rabu, 6 Juli 2022 di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Bupati didampingi Sekretaris Panitia Konggres XVIII GMKI Yohanis Lintin Paembongan yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja serta Bendahara Panitia.

Theofilus usai menerima bantuan mengatakan atas nama panitia dan seluruh keluarga besar GMKI menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan oleh manajemen PT Malea melalui Victor Datuan Batara.

Baca Juga  Kompak, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Kunjungi Korban Kebakaran di Pasar Sangalla’

“Bantuan dari PT Malea ini sangat berarti demi kelancaran Konggres Ke-38 GMKI nantinya. Ini adalah bentuk perhatian PT Malea dan akan sangat bermanfaat bagi kelangsungan Kongres nantinya,” ungkap Theofilus Allorerung.

Sementara itu, Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara mengatakan salah satu komitmen PT Malea Energy adalah hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, salah satunya Kongres GMKI ini dimana Tana Toraja bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami dari PT Malea ingin juga mengambil peran dalam Kongres GMKI dalam mewujudkan mahasiswa Kristen Indonesia yang tinggi iman, tinggi ilmu, dan tinggi pengabdian,” ujar Victor Datuan Batara.

Victor menambahkan meskipun pelaksanaan nanti bulan Desember, namun pihaknya menyerahkan bantuan lebih awal demi mendukung kebutuhan – kebutuhan panitia dalam mempersiapkan kegiatan ini.

Baca Juga  Bupati dan Kwarcab Pramuka Tana Toraja Tanam 10 ribu Pohon Jalan Poros Salubarani-Rantelemo

“Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar apalagi kita semua ini adalah senior-senior GMKI,” harapa Victor, yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja tersebut. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar