oleh

Prihatin dengan Kondisi Kampung Halaman, Jurnalis Ini Calonkan Diri Jadi Kepala Lembang (Desa)

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Salah satu jurnalis di Tana Toraja, Titus Samara mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kepala Lembang Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Sabtu, 3 Juli 2021.

Jurnalis salah satu media online di Tana Toraja ini siap berkompetisi di ajang pemilihan Kepala Lembang Randanbatu, periode 2021-2027,  sebagai komitmen untuk berdiri di tengah-tengah masyarakat memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membawa perubahan di Randanbatu.

Titus Samara mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Lembang didampingi sejumlah awak media di Tana Toraja. “Saya maju karena ingin mengabdikan diri untuk membangun Lembang Randan Batu menjadi lebih baik. Ini yang menjadi motivasi saya, tentunya saya akan melanjutkan apa yang pernah dilaksanakan kepala Lembang sebelumnya jika terpilih,” ungkap Titus yang juga ketua LSM Pemerhati Pendidikan di Tana Toraja.

Baca Juga  Pilkalem di Toraja Utara Kembali Gunakan Kertas Suara, Alat e-Voting Bernilai Miliaran Mubazir?

Titus mengaku ingin melanjutkan program yang belum terlaksana dengan melaksanakan apa yang menjadi Visi Misi saya serta program-program andalan untuk mensejahterakan warga Randanbatu.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkalem Randan Batu, Viktor Girik Allo mengatakan bahwa peserta Balon Kepala Lembang Randanbatu yang mendftar dan menyerahkan berkas sampai pada hari terakhir, sudah 7 orang.

“Titus Samara menjadi orang yang ke 7 menyerahkan berkas pendaftarannya kepada kami. Tinggal kami melanjutkan proses berikutnya. Dikarenakan lebih dari lima balon, maka para balon Kalem akan melewati seleksi selanjutnya. Kami hanya menindaklanjuti sesuai tahapan-tahapan,” jelas Victor. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya