PT Malea Energy Bantu Rp 25 Juta untuk Event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — PT. Malea Energy, melalui pimpinannya, Victor Datuan Batara, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 25 juta kepada panitia event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada yang digagas oleh komunitas motor trail Padatindo Trail Adventure Toraja.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Padatindo Trail Adventure Toraja, dr. Rudy Andilolo di sekretariat PADATINDO, Pantan, Makale, Selasa, 16 Agustus 2022.

Disela-sela penyerahan bantuan, Victor Datuan Batara mengatakan bantuan ini adalah bentuk dukungan PT Malea Energy untuk kegiatan kepemudaan.

“Dalam rangkaian HUT ke-77 Republik Indonesia, dan HUT ke 65 Kabupaten Tana Toraja, serta Hari Jadi Toraja ke-775, ada kegiatan dari komunitas trail PADATINDO sehingga kita dukung sebagai sarana menyalurkan bakat bagi anak muda sekaligus kita akan ikut meramaikan,” kata Victor Datuan Batara.

Baca Juga  Caleg DPRD Provinsi Terpilih, Yuniana Mulyana Serahkan Bantuan untuk Korban Longsor Palesan

Sementara itu, Ketua Padatindo Trail Adventure Toraja, dr. Rudy Andilolo mengapresiasi dukungan dan perhatian dari PT Malea untuk kegiatan Kepemudaan dan promosi pariwisata yang diserahkan melalui pimpinannya, Victor Datuan Batara.

“Kami berterimakasih dan bersyukur atas perhatian untuk kegiatan kepemudaan yang diberikan dari PT Malea Energy,” kata dr. Rudy Andilolo.

Event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada dijadwalkan akan dilaksanakan Sabtu 27 Agustus 2022 mendatang.

Panitia mengajak seluruh raider Nusantara untuk hadir memeriahkan dan menikmati keindahan alam Toraja melalui event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada ini. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar