Perempuan Toraja Berdoa Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Tangmentoe

KAREBA-TORAJA.COM, TAGARI — Perayaan Natal kembali digelar Komunitas Perempuan Toraja Berdoa (PTB) bersama anak -anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari Rantepao, Kamis, 7 Desember 2023 di Aula Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari, Rantepao, Toraja Utara.

Natal Perempuan Toraja Berdoa bersama anak panti asuhan Kristen ini digelar sederhana namun berlangsung begitu khidmat.

Selain merayakan Natal, Perempuan Toraja Berdoa juga berbagi bingkisan yang dirangkaikan dengan games bersama anak-anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe Tagari.

Salah satu anggota pengurus Perempuan Toraja Berdoa juga memberikan kesaksian perjalanan hidup untuk memotivasi anak- anak Panti Asuhan Kristen untuk tidak putus asa dan terus mengejar cita-cita.

Dr. Esther Ryan Megah Mandalawati, Ketua Perempuan Toraja Berdoa mengatakan kegiatan ini bagian dari upaya menebar cinta kasih kepada siapapun.

Baca Juga  13 Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja

Perayaan Natal bersmaa anak Panti Asuhan Tangmentoe ini adalah perayaan yang kelima tahun berturut-turut digelar.

“Selain melaksanakan ibadah Natal, kami juga berbagi bingkisan natal untuk anak-anak panti asuhan agar kita semua bisa merasakan suka cita natal,” kata Dr. Esther.

Sementara itu, Asti selaku perwakilan Yayasan Tangmentoe, menyampaikan terimakasih kepada Ibunda Ester yang selalu datang menjenguk anak-anak di Panti Asuhan Kristen.

“Mungkin ditempat lain Perempuan Toraja Berdoa bisa melaksanakan Natal ditempat lain yang lebih mewah namun dengan cinta kasih kepada kami boleh dilaksanakan ditempat sederhana ini,” ungkap Asti.

“Sekali lagi kami berterimakasih atas segala bentuk cinta kasih yang terus mengalir untuk kami ditempat ini,” tutup Asti. (*)

Baca Juga  Sebelum Menikah, Calon Pengantin Mesti Diberi Edukasi Tentang Stunting

Penulis: Siska Papalangi’
Editor: Arthur

Komentar