Klaim Suara Pra-Gib Capai 80% Lebih, KIPRA Torut Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Hampir semua TPS di Kabupaten Toraja Utara sudah melakukan perhitungan suara. Dan hampir semua sudah selesai perhitungan suara Pilpres. Data yang masuk ke sekretariat Tim Relawan “Kita Prabowo” (KIPRA) memperlihatkan bahwa pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat kemenangan telak.

KIPRA Toraja Utara pun mengklaim peroleh suara Prabowo-Gibran bisa mencapai 80-90 persen.

Untuk itu, Ketua Relawan KIPRA Toraja Utara, Rosmita Pakondo merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh relawan maupun masyarakat pemilih di Kabupaten Toraja Utara.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami Relawan KIPRA mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Toraja Utara yang telah memberikan dukungan dan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran,” ungkap Rosmita dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat KIPRA, Jalan Kostan Rantepao, Rabu, 14 Februari 2024 petang.

Baca Juga  PD Muhammadiyah Toraja Utara Kukuhkan Pimpinan Majelis, Lembaga, dan Cabang

Nyonya Dating Palembangan ini menyatakan, perolahan suara Prabowo-Gibran yang sangat dominan di Toraja Utara ini merupakan hasil dari perjuangan para relawan dan partai pengusung maupun pendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. Juga merupakan bentuk dukungan dan kecintaan yang kuat dari masyarakat Toraja Utara terhadap Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dengan perolahan suara yang luar biasa besar ini, Ny. Dating Palembangan berharap setelah Prabowo dan Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI, bisa memberikan perhatian kepada masyarakat Toraja pada umumnya.

“Kita berharap dengan dukungan yang maksimal ini, Bapak Prabowo Subianto dan Gibran akan memberikan perhatian kepada Toraja serta mengangkat salah satu putra atau putri terbaik Toraja dalam kabinet,” pinta Rsomita.

Baca Juga  RSUD Lakipadada Terima Satu Unit Ambulance Mewah dari BRI Cabang Rantepao

Rosmita juga menyebut, keberhasilan ini tak lepas dari dukungan Ketua Dewan Pertimbangan KIPRA, Hashim Djojohadikusumo, Ketua Dewan Penasehat KIPRA Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum KIPRA Ferdinand Watty, juga seluruh pengurus dan anggota Relawan KIPRA Toraja Utara.

Rosmita juga meminta agar kemenangan Prabowo-Gibran ini tidak dirayakan berlebihan. Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar dan bersyukur menunggu perhitungan dan pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia berharap relawan KIPRA tetap ada dan terus berjalan dalam mengawal pembangunan bangsa dan daerah ke depan. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar