oleh

Pemuda Toraja di Bali Siap Fasilitasi Informasi Soal Pendidikan dan Pekerjaan

KAREBA-TORAJA.COM, BALI — Persekutuan Pemuda Pemudi Ikatan Keluarga Toraja Bali (Pemikat) resmi terbentuk. Pelantikan Badan Pengurus Harian Pemikat Bali dilaksanakan pada Selasa, 3 Mei 2022.

Pelantikan Badan Pengurus Harian Pemikat Bali ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Paskah Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Bali di Agrowisata Bedugul, Bali.

Pelantikah dan pengukuhan Badan Pengurus Harian Pemikat Bali dilakukan oleh tujuh orang pendeta dari berbagai denominasi gereja yang ada di Bali, masing-masing Pdt Yohanis Pongmadeng, Pdt Maria Bungan, Pdt Agus Mid, Pdt Robinson Kalote, Pdt Maria Pollopana, Pdt Edi parangtang, dan Pdt Darius Lallo.

Ketua Umum Pemikat Bali, Gerdi Kafi Lole menyatakan dirinya akan menjadikan PEMIKAT Bali sebagai pusat informasi bagi calon mahasiswa dan pekerja sehingga ia berharap dapat membantu saudara-saudari yang ingin berpijak di Pulau Dewata Bali dan akan merangkul seluruh pemuda-pemudi Toraja yang ada di Bali.

Baca Juga  Sebulan, 3 Warga Sipil Asal Toraja Meninggal Ditembak KKB di Puncak, Papua

“Misi utama kita adalah menjadi pusat informasi, baik untuk pendidikan maupun pekerjaan bagi saudara-saudari kita yang ingin melanjutkan pendidikan atau mencari pekerjaan di Pulau Bali,” tutur Gerdi Kafi Lole.

Dia mengajak, jika ada pemuda atau pemudi Toraja yang ingin melanjutkan studi atau mencari pekerjaan agar menghubungi pengurus Pemikat di Bali. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya