oleh

Pemeriksaan Bukti Vaksin Covid-19 di Perbatasan Tana Toraja Berakhir

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kepolisian Resor Tana Toraja mengakhiri kegiatan di Pos Pemeriksaan Perbatasan Kabupaten Tana Toraja, terhitung sejak 30 Agustus 2021.

Selanjutnya, polisi akan melakukan patroli mobile untuk memeriksa bukti vaksin dan pendataan warga yang belum divaksin.

Dengan berakhirnya operasional Pos Perbatasan, pemeriksaan surat bukti vaksin kepada warga yang hendak masuk ke Tana Toraja, tidak dilakukan lagi di perbatasan, tapi secara mobile.

“Terhitung tanggal 30 Agustus 2021, Pos Pemeriksaan Siguntu dan Pos Tengan KM 5 saya nyatakan berakhir. Namun itu tidak berarti kegiatan pemeriksaan bukti vaksin dan sosialisasi percepatan vaksinasi juga berakhir. Sebagai gantinya adalah pelaksanaan kegiatan lanjutan patroli mobile pemeriksaan bukti vaksin dan pendataan warga yang belum divaksin,” terang Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga  Pasca Pemungutan Suara, Kapolres Tana Toraja Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Pemeriksaan bukti vaksin Covid-19 kepada warga selanjutnya akan dilakukan oleh Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja, dengan sasaran warga yang berkumpul dan tempat-tempat umum dilakukan pemeriksaan bukti vaksin serta pendataan.

Kepada personil Polri di lingkup Polres Tana Toraja dan Polsek jajaran, Kapolres berpesan agar melakukan penyemprotan disinfektan dan terus melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

“Lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang selama ini rutin dilaksanakan oleh anggota, agar tetap dilanjutkan. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sarly Sollu. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya