oleh

OmBas: Festival Paduan Suara Natal Bagian dari Pembangunan Keimanan, Juga Promosi Wisata

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyebut event Festival Paduan Suara Natal (FPSN) tahun 2021 merupakan bentuk pembangunan keimanan sekaligus promosi wisata.

Hal ini diungkapkan OmBas, sapaan akrab Yohanis Bassang, saat menutup secara resmi event Festival Paduan Suara Natal tahun 2021 di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu, 18 Desember 2021.

“Festival (Paduan Suara Natal) ini merupakan bagian dari pembangunan keimanan. Juga bagian dari promosi wisata Toraja Utara mengingat kabupaten kita ini merupakan daerah wisata,” tutur OmBas.

Untuk itu, Festival yang melibatkan ribuan peserta dari Toraja Utara dan luar Toraja Utara ini akan dijadikan agenda tahunan.

“Terima kasih kepada seluruh kontingen, baik dalam daerah maupun dari luar Toraja dalam memeriahkan Festival Paduan Suara Natal Kabupaten Toraja Utara Tahun 2021 ini. Yang belum juara, jangan berkecil hati, tetap semangat. Tahun depan kita bikin lagi,” katanya.

Baca Juga  Kepala BIN Sulsel Akan Bantu Datangkan Vaksin Covid-19 ke Toraja Utara

Penutupan event Festival Paduan Suara Natal tahun 2021 ini juga dirangkaikan dengan Natal Oikumene. Ribuan warga, baik peserta maupun masyarakat umum, mengikuti kegiatan ini. Acara dimeriahkan dengan pesta kembang api dan pelepasan lampion api ke udara.

“Mari berpikir dan berbuat kecil dalam hidup ini sebelum berpikir ke hal yang besar. Apabila belum dapat melakukan hal yang kecil melalui tindakan bukan retorika semata, jangan menuntut banyak kepada daerah ini, tapi bertanyalah apa yang Bapak/Ibu berikan kepada daerah ini,” pungkas OmBas. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar