oleh

Nasdem Toraja Utara Rayakan Ultah ke-10 Bersama Pemuda Sahabat ESR

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — DPD Partai Nasdem Toraja Utara bersama Sahabat ESR melaksanakan ibadah syukur dalam  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem yang digelar di Rumah Aspirasi Eva Stevany Rataba, Kamis, 11 November 2021.

Ketua Panitia, Yultin Rante mengungkapkan bahwa dalam memperingati HUT Nasdem ke-10  tahun ini dengan menggelar ibadah syukur dan aksi sosial.

“Kami Sahabat ESR (Eva Stevany Rataba) melaksanakan ibadah syukur dalam memperingati HUT Nasdem yang ke 10 tahun dengan melaksanakan ibadah syukur dan aksi sosial. Semoga dengan gerakan perubahan yang dibawa oleh Partai Nasdem dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Yultin.

Sedangkan Victor, salah satu pengurus Partai Nasdem Toraja Utara menuturkan bahwa dalam merayakan HUT NasDem ke 10 ini dengan cara yang sederhana.

Baca Juga  Bupati Toraja Utara Terima Piagam Penghargaan Desa Wisata Lembang Nonongan

“Kami pengurus Partai Nasdem Toraja Utara bersama Sahabat ESR melaksanakan ibadah syukur yang sederhana dalam merayakan HUT Nasdem ke-10. Dengan satu dekade di jalan restorasi ini kami terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa perubahan kearah yang lebh baik,” ujar yang akrab di sapa Pong Sela.

Sementara salah satu mahasiswa Toraja, Lianti, menyatakan rasa syukur dan bangganya bias mengenal Partai Nasdem  yang sangat milenial dan memperjuangkan  perubahan kearah yang terbaik bagi bangsa tercinta ini.

“Nasdem merupakan partai yang sangat cocok bagi anak muda, sangat milenial dan keren,” ucap Lianti.

HUT Partai besutan Surya Paloh yang ke 10 mengangkat tema “Satu Dekade Dijalan Restorasi”. (*)

Baca Juga  Balai Latihan Kerja (BLK) Pertama di Toraja Dibuka di UKI Toraja

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya