oleh

Mahasiswa UKI Toraja Meninggal Terjatuh dari Lantai 6 Graha Pena Makassar

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR — Roslin Pabaru Patadang, mahasiswi Teknik Informatika Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar, Rabu, 29 Juni 2022.

Dia terjatuh di tempat parkir gedung yang berada di Jalan Urip Sumoharjo tersebut sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolsek Panakukang, Kompol Abdul Azis menyatakan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi, kata dia, belum bisa menyimpulkan; apakah insiden tersebut merupakan kecelakaan atau upaya bunuh diri.

“Kami belum bisa menyimpulkan apakah ini terjatuh atau bunuh diri. Saat ini kita masih tunggu hasil Tim Inafis,” terang Kompol Abdu Aziz.

Baca Juga  Pencarian Mahasiswa UKI Toraja yang Diduga Tenggelam di Ulusalu Dilanjutkan Besok

Sementara itu, Bagian Humas UKI Toraja, Yopi Tana, yang dikonfirmasi kareba-toraja.com, membenarkan bahwa mahasiswi yang terjatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena itu adalah mahasiswi UKI Toraja Fakultas Teknik, Jurusan Informatika.

Yopi Tana menyebut, korban bernama Roslin Pabaru Patadang, mahasiswi yang sedang melaksanakan magang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) di gedung tersebut.

“Iya, mahasiswa Teknik Informatika yang sedang magang Program MBKM,” tutur Yopi, Rabu, 29 Juni 2022 siang. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar