oleh

Hari Pertama Beroperasi di Tana Toraja, Indomaret Diserbu Konsumen

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — PT Indomarco Prismatama atau Indomaret kini hadir di Tana Toraja. Indomaret adalah Jaringan Ritel Waralaba pertama yang berdiri di Kabupaten Tana Toraja yang beralamat di Jalan Pongtiku, Pantan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Grand opening Indomaret Pongtiku Makale digelar Rabu 31 Maret 2021 dan langsung diserbu para konsumen.

Dari pantauan jurnalis kareba-Toraja.com dari lokasi, Kepadatan kendaraan terjadi didepan Indomaret sesaat setelah Grand opening dilaksanakan.

Kepadatan kendaraan diakibatkan oleh banyaknya pengunjung yang sedang antri untuk memarkir kendaraan yang memakan badan jalan sehingga lalu intas di Jalan Pongtiku, Pantan Makale ikut terdampak.

Selain kondisi Kepadatan kendaraan didepan gedung Indomaret, Kepadatan juga terlihat didalam gedung Indomaret oleh antusias warga yang berbelanja.

Bahkan sejumlah warga dari luar Kota Makale juga dikabarkan datang dengan menggunakan mobil truk khusus hanya untuk berbelanja di Indomaret.

Animo masyarakat untuk berbelanja di Indomaret selain karena baru launching juga karena Indomaret menawarkan promo dan sejumlah hadiah pada acara Grand opening tersebut.

Martha salah satu konsumen yang datang berbelanja menyambut gembira kehadiran hadirnya Indomaret di Makale. Iya mengaku dengan hadirnya Indomaret kemudahan berbelanja kebutuhan pokok yang murah, lengkap dan nyaman kini lebih dekat dan tak perlu lagi jauh-jauh ke Rantepao.

Kehadiran Indomaret di Makale juga disambut gembira oleh sebagain pengguna media sosial. Pengguna media sosial membagikan postingan foto Indomaret makale diikuti dengan berbagai ungkapan kegembiraan.

Kehadiran pasar ritel seperti Indomaret ini sempat mendapatkan pro dan kontra dari kalangan masyarakat beberapa tahun terakhir hingga akhirnya hari ini resmi bisa beroperasi di Tana Toraja.(*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Admin

Komentar

Berita Lainnya