oleh

Divaksin Kedua Kalinya, Kapolres Toraja Utara: Semoga Pandemi Ini Segera Berakhir

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati menerima suntikan kedua vaksin Covid-19, Selasa, 23 Maret 2021.

Selain Kapolres, personil kepolisian yang bertugas di Polres Toraja Utara dan Polsek jajaran juga menerima suntikan kedua vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi bagi anggota Polri yang berlangsung di halaman Mapolres Toraja Utara itu.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada Selasa, 23 Maret 2021 itu adalah dosis 2 bagi personil yang telah mendapatkan vaksinasi pada tanggal 9 Maret 2021 dan dosis pertama bagi personil yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, usai menerima suntikan vaksin Covid-19 mengatakan, vaksinasi ini bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali bangkit untuk Negeri tercinta.

Baca Juga  Digelar di 13 Titik, 167 Vaksinator, Vaksinasi Covid-19 yang Diprakarsasi Polres Tana Toraja Sasar 4 Ribu Warga

“Oleh karena itu mari kita sukseskan program vaksinasi ini sebagai bagian ikhtiar bersama dan alhamdulillah vaksinnya sudah dijamin halal dari MUI,” jelas Yudha Wirajati.

Vaksinasi dosis 2 ini diawali oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, M.H. setelah mengikuti skrining oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Rantepao , kemudian dilanjutkan oleh para perwira dan bintara.

Dokter Yuspin selaku Ketua Tim Vaksinasi mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokoler kesehatan dan mengikuti seluruh prosedur yang telah ditetapkan oleh Tim Vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan sesuai harapan kita semua. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya