Diduga Terseret Arus Sungai, Remaja Putri Asal Tokesan Ini Dicari

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA — Kapolsek Sangalla’, IPTU Daniel Tambing  bersama Kepala Lembang Tokesan dan personil Polsek Sangalla melakukan pencarian terhadap seorang remaja putri bernama Anugerah Anggun Bandaso (15), yang diduga hilang terseret arus sungai, Selasa, 18 April 2023.

Polisi dan warga sekitar melakukan pencarian karena berdasarkan penuturan ibunya, Ruth, dia sempat melihat anaknya melintas sungai hendak menuju ke rumah. Namun setelah disusul ke rumah, remaja putri yang beberapa waktu belakangan ini sedikit mengalami ganguan kejiwaan itu, tidak kelihatan.

“Ada laporan warga tentang remaja putri yang diduga terseret arus sungai, sehingga kita lakukan pencarian,” ungkap Kapolsek Sangalla’, IPTU Daniel Tambing.

Dia menyebut, pencarian tersebut dilaksanakan oleh warga dengan menyisir sela – sela batuan, menyisir pinggiran sungai serta dilakukan penyelaman, namun hingga petang, pada Selasa, 18 April 2023, anak remaja belum ditemukan.

Baca Juga  Peringati Wafatnya Martir A.A Van de Loodrecht, 106 Obor Akan Dinyalakan di Karassik

“Kita sudah koordinasi dengan Kepala Lembang Tokesan untuk selanjutnya berkoordinas dengan Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tana Toraja, untuk membantu pencarian korban,” terang IPTU Daniel. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar