oleh

Bupati Toraja Utara Berikan Cincin kepada 16 ASN yang Memasuki Masa Purnabakti

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, menyerahkan cincin penghargaan kepada 16 Aparatur Sipil Negara (ASN), yang memasuki masa purnabakti (pesiun) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 di halaman kantor gabungan dinas-dinas, Panga’, Senin, 29 November 2021.

Pemberian cincin ini merupakan bentuk penghargaan Pemkab Toraja Utara atas darma bakti para ASN tersebut kepada masyarakat Toraja Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada saudara-saudara yang memasuki usia pensiun. Karya bakti bapak/ibu tentu akan berbekas di hati masyarakat kita. Atas nama pemerintah dan masyarakat saya ucapkan terima kasih,” ungkap Yohanis Bassang dalam sambutannya.

Bupati mengingatkan agar para ASN yang memasuki masa pensiun tidak berkecil hati tapi harus mensyukuri bahwa selama pengabdian dikaruniai kesehatan.

Baca Juga  55 Peserta Ikut Festival Paduan Suara Natal di Toraja Utara

“Bapak-Ibu dalam melaksanakan tugas itu betul-betul mengedepankan kedisiplinan. Kebersamaan kita selama tujuh bulan ini merupakan salah satu catatan bagi kita semua,” ujar Bassang.

Turut hadir Wakil Bupati Toraja Utara, Feredik Victor Palimbong, Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare, para Kepala SKPD, serta para ASN  di lingkup Pemkab Toraja Utara. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar