oleh

Ini Daftar Pejabat Toraja Utara yang Dilantik Siang Tadi

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang didampingi Wakil Bupati Frederik Victor Palimbong melantik ratusan pejabat Eselon II, Eselon III, dan Camat.

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Rabu, 16 Februari 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara.

Berikut daftar nama Pejabat Eselon II yang dilantik langsung Bupati Toraja Utara, Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Toraja Utara Nomor : 821.22-011 Tanggal 15 Februari 2022 Tentang Pengangkatan Jabatan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara memperhatikan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B 661/KASN/02/2022 tanggal 10 Februari 2022 Perihal Rekomendasi Hasil UJi Kompetensi PPT Pratama dalam rangka evaluasi dan pentaan organisasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

  1. Samli, SE,MH, jabatan lama Sekretaris DPRD, jabatan Baru Kepala Kesbangpol.
  2. Medan Sandabunga, SE, jabatan lama Kadis Pertanian, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.
  3. Jhony Parubak, M. Si, jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Jabatan Baru, Kadis Kominfo.
  4. Semuel S. Rompon, MM, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesra, jabatan baru Asisten Administrasi Umum.
  5. T Rantetasak, S.Pd, M. Pd, jabatan Lama Kepala Kesbangpol, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.
  6. Matius Sampelalong, SE, M.Si, jabatan lama Kepala BPKAD, jabatan baru Kadis Kebudayaan dan Pariwisata.
  7. Obednego Toding Padang, S.Sos, jabatan lama Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, jabatan baru Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.
  8. Simbong Ranggina, MH, jabatan lama Asisten Adminsitrasi Umum, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang
  9. Mira Bangalino, S.STP, jabatan lama Kepala Dinas Sosial, jabatan baru Sekretaris DPRD.
  10. Alexander Limbong Tiku, SH, MH, jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah
  11. Marthen Manurun Sarira, S.IP, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan
  12. Yermia T. Marewa, SE, M. Si, jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan, jabatan baru Asisiten Pemerintahan dan Kesra.
  13. Yonathan Manturino, jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan
  14. Yakub Pongsendana, S. Pd, jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
  15. Harli Patriatno, M. Si, jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
  16. Yorry R. Lesawengen, AP, jabatan lama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga
  17. Arung Buntu Lipa, jabatan lama Kepala Perindustrian dan Koperasi, jabatan baru Kepala Dinas Pertanian
  18. Yoel Tangdiembong, SH,MH jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
  19. Salvius Pasang, SP, MP, jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Tana Toraja, jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
Baca Juga  Warga yang Ikut Vaksinasi di Art Centre Rantepao, 21-23 November Bakal Dapat Sembako

Usai pelantikan pejabat eselon II dilanjutkan pelantikan pejabat eselon III dan Camat .

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, mengatakan pelantikan pejabat eselon II dan III ini tahap pertama dan dilaksanakan berdasarkan job fit dan lelang jabatan. Informasi tambahan di Toraja Utara dari 31 OPD saat ini sisa 28 OPD.

“Kepada yang sudah dilantik harus bekerja secara maksimal dan menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA). Kepada OPD yang masih kosong pejabatnya akan dilaksanakan lelang jabatan lagi dan masih ada dua tahap pelantikan lagi dan ada Asisten akan di-PLT-kan menuju jabatan Sekretaris Daerah,” terang Bassang. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya