oleh

BREAKING NEWS: Siswa STM Meninggal Laka Lantas di Alang-Alang

KAREBA-TORAJA.COM, ALANG-ALANG — Seorang remaja, yang diduga siswa STM (SMK) Kristen Tagari Rantepao, diduga meninggal dunia dilindas truk di jalan poros Rantepao-Makale, tepatnya di Alang-Alang (depan warung bakso), sekitar pukul 12.30 Wita, Senin, 15 November 2021.

Jurnalis kareba-toraja.com, Yunus Lexi, yang saat ini berada di tempat kejadian perkara (TKP) melaporkan, remaja laki-laki yang terlibat kecelakaan itu menggunakan sepeda motor Honda Sonic warna hitam-orange dengan nomor polisi DP 2173 JW.

Ciri-cirinya, tinggi sekitar 160 centimeter, rambut lurus pendek, berkulit gelap dan mengenakan pakaian seragam abu-abu, baik baju maupun celana. Saat ini, jenazah remaja tersebut sudah dievakuasi ke RS Elim Rantepao menggunakan ambulance milik Jasa Raharja.

Baca Juga  Ini Daftar Kelurahan, Lembang, Serta Kecamatan Bersih dan Tidak Bersih di Toraja Utara

Belum diketahui identitas remaja yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut. Aparat kepolisian yang ada di lokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan karena pada tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas.

Warga sekitar mengevakuasi tubuh siswa STM yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Alang-Alang, Toraja Utara.

Menurut penuturan warga sekitar, kecelakaan itu bermula saat dua sepeda motor dari arah Rantepao, jenis Honda Sonic dan Yamaha Jupiter dengan nomor polisi DP 3276 KR, hendak melambung truk ekspedisi bernomor polisi DD 8445 SA yang bergerak dari arah yang sama. Saat hendak melambung, kedua sepeda motor itu bersenggolan. Kemudian, sepeda motor Honda Sonic dengan nomor polisi DP 2173 JW beserta pengemudinya terseret ke bawah kolong truk. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter terjatuh ke sisi lainnya. Sepeda motor Honda beserta pengemudinya pun terlindas ban truk.

Baca Juga  7 Lumbung dan 1 Rumah Warga di Buntu Pepasan Rusak Diterjang Angin

Akibatnya, tubuh pengemudi sepeda motor Honda Sonic mengalami luka berat. Sedangkan sepeda motornya terlihat remuk, hampir tak berbentuk. Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter DP 3276 KR, mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit. (*)

Penulis: Yunus Lexi/Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya