oleh

Banyak Bencana Alam, PLN Makale Siapkan Nomor Kontak Pengaduan

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Tingginya intensitas hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara beberapa waktu terakhir  berdampak pada tingginya kejadian bencana alam, seperti tanah longsor, banjir, dan pohon tumbang.

Kejadian bencana alam ini juga memicu gangguan jaringan listrik di beberapa wilayah dan berpotensi membahayakan keselamatan masyarakat.

PLN Makale menyiapkan nomor kontak aduan bagi masyarakat Toraja yang mengetahui atau mengalami masalah dengan jaringan listrik yang butuh segera penanganan.

Bagi masyarakat yang mengetahui atau mengalami gangguan jaringan akibat bencana alam silahkan hubungi di nomor 0821-9018-0010 (untuk layanan WhatsApp Pengaduan PLN Makale) dan 0822-9328-4134 (untuk Layanan Telepon Pengaduan PLN Makale).

Baca Juga  Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Tana Toraja Siagakan Personil

Selain melalui layanan WhatsApp dan Telepon, masyarakat juga bisa menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile di Play Store.

Manejer PT PLN Cabang Makale, Vincentius Putra P mengatakan saat ini sering terjadi gangguan jaringan listrik akibat tingginya kejadian bencana alam.

“Oleh karena itu demi mempercepat informasi dan penanganan kerusakan jaringan listrik bisa sewaktu-waktu terjadi di lapangan, kami menyiapkan nomor aduan yang bisa diakses semua masyarakat,” kata Vincentius, Senin, 22 November 2021.

Vincentius meminta masyarakat melaporkan jika ada masalah jaringan listrik di lapangan, petugas PLN akan segera tindaklanjuti. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya