oleh

5 Truk Bantuan Kemanusiaan Polres Tana Toraja Diberangkatkan ke Mamuju, Sulbar

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebanyak 5 truk bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan masyarakat Tana Toraja diberangkatkan ke lokasi gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat, Kamis, 21 Januari 2021.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, melepas rombongan personil dan kendaraan yang membawa bantuan kemanusiaan ke Sulbar di depan Pos Lantas Kolam Makale.

Adapun jenis bantuan yang terkirim, diantaranya beras 5,8 ton, mie instan 956 dos, air mineral sebanyak 563 dos, susu sebanyak 14 dos, serta puluhan dos sembako campuran.

Puluhan personil Polres Tana Toraja, dan diback up oleh personil Brimob, yang dipimpin oleh AKP Ridwan, mengawal bantuan kemanusiaan yang diperuntukkan bagi warga, korban gempa bencana alam yang meluluhlantakkan Majene dan Mamuju pada Minggu lalu.

Baca Juga  Polisi Tertibkan Pelaksanaan Dua Upacara Rambu Solo’ di Mengkendek

Kepada personil yang membawa bantuan, AKBP Sarly Sollu berpesan agar personil mengutamakan keselamatan dan memastikan bantuan kemanusiaan tiba di tempat tujuan dengan selamat. Ia juga mengingatkan agar para sopir tidak berperilaku terburu-buru dalam berkendara, agar amanah masyarakat melalui donasi yang dititipkan di Posko Peduli Bencana Sulbar dapat disalurkan dengan selamat kepada warga korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya