oleh

11-13 November, HUT ke-57 Partai Golkar Sulsel Dirayakan di Toraja, Berikut Rundown Acaranya

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Toraja Utara dan Tana Toraja menjadi tuan rumah bersama perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 57 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

Perayaan HUT ke 57 Partai Golkar ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 11-13 November 2021, dengan beberapa agenda. Puncak perayaan akan dilaksanakan di Lapangan Bakti Rantepao, tanggal 13 November 2021.

Ketua Panitia HUT ke 57 Partai Golkar Sulsel, John Rende Mangontan, dalam siaran pers yang diterima redaksi kareba-toraja.com, Minggu, 7 Nobember 2021, menjelaskan beberapa agenda dalam rangka HUT ke 57 Partai Golkar ini digelar di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Adapun tema besar perayaan HUT ke 57 Partai Golkar ini adalah “Bersatu untuk Menang”.

Baca Juga  Golkar Tana Toraja; Belum Musda Sudah Riuh

JRM, sapaan akrab John Rende Mangontan, mengatakan ada sembilan agenda kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11-13 November 2021.

“Agenda pertama, tanggal 11 November 2021 adalah penjemputan rombongan dari DPP, DPD I dan DPD II Kabupaten/Kota di Salubarani, kemudian diarak oleh massa pendukung dan simpatisan Partai Golkar ke Hotel Misiliana, Rantepao,” terang JRM.

Setelah rombongan tiba di Hotel Misiliana, kemudian beristirahat sejenak, setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan.

Keesokkan harinya, Jumat, 12 November 2021, dimulai dengan acara jalan santai di Makale, Tana Toraja. Jalan santai berhadiah tiga unit sepeda motor, tujuh sepeda, dan beberapa hadiah menarik lainnya ini mengambil garis start di Kolam Makale.

Baca Juga  Diisukan Hengkang ke Gerindra, Begini Penjelasan Wakil Bupati Toraja Utara

“Setelah jalan santai, pengurus DPP, DPD I, dan DPD II Kabupaten/Kota akan berkunjung ke beberapa rumah ibadah sekaligus memberikan bantuan,” urai JRM.

Sementara itu, di Lapangan Bakti Rantepao akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal.

Usai kunjungan ke rumah ibadah dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Tangmentoe, di Tagari, Toraja Utara.

“Agenda lainnya adalah Camp AMPG yang berlangsung di Buntu Pempon Malakiri, Toraja Utara, dari tanggal 11-12 November 2021,” kata JRM.

Sedangkan tanggal 13 November 2021, sebelum puncak perayaan HUT ke57 Partai Golkar di Lapangan Bakti Rantepao, juga akan dilaksanakan peresmian Kantor DPD II Partai Golkar di Lampan, Tallunglipu.

“Puncak perayaan HUT ke 57 Partai Golkar di Lapangan Bakti kita agendakan dimulai pukul 14.00 Wita,” pungkas JRM. (*)

Baca Juga  12-13 Juni, Musda Golkar Tana Toraja Digelar di Makassar

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya