oleh

ZLS/STS Nusantara Toraja Gelar Baksos dengan Berbagi Takjil

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — ZLS/STS Nusantara Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) kembali menggelar bakti sosial dengan cara berbagi takjil gratis di monument Kandean Dulang, Kota Rantepao, Toraja Utara, Kamis, 7 April 2022.

Kegiatan bakti sosial sengaja digelar oleh ZLS/STS Nusantara Tator/Torut dengan cara berbagi takjil guna untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan rasa cinta kepada Masyarakat tak lepasa antar sesama anggota ZLS/STS itu sendiri.

ZLS/STS merupakan komunitas anggota Polri lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I. ZLS sendiri adalah Zero Limas Satu yang merupakan julukan untuk polisi laki-laki.

Sedangkan untuk polisi wanita (polwan) dijuluki STS yang merupakan singkatan dari Sepolwan Tiga Satu.

Baca Juga  Dalam Tiga Hari, 2 Pasien Positif Covid-19 di Toraja Utara Meninggal Dunia

Selain bakti sosial dengan cara berbagi takjil secara gratis, ZLS/STS Nusantara Tator/Torut juga menyempatkan untuk reuni di salah satu cafe yang ada di Kecamatan Rantepao sekaligus berbuka bersama di saat bulan suci Ramadhan.

Ada 100 paket takjil berbuka puasa yang dibagikan kepada masyarakat di depan Pos Lantas Kandean Dulang Rantepao Kabupaten Toraja utara.

Pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian Personil Polri terkhusus ZLS/STS Nusantara kepada Masyarakat yang akan berbuka puasa namun masih beraktifitas di jalan.

Juga tak lepas sebagai wujud dalam meningkatkan persaudaraan dan soliditas alumni ZLS/STS Nusantara Tator/Torut. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya