Yusuf Silambi Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Longsor di Buntao

KAREBA-TORAJA.COM, BUNTAO’ — Bentuk kepedulian terhadap sesame yang ditimpa musibah, anggota DPRD Kutai Timur, yang juga Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Yusuf Silambi menyalurkan bantuan kepada pengungsi tanah longsor di Salu Losso’, Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Buntao, Toraja Utara, Sabtu, 18 Mei 2024.

Bantuan berupa sembako, diantaranya beras, telur, mie istans dan kebutuhan lainnya diserahkan oleh Tim YTS 153 Peduli mewakili Yusuf Silambi yang hadir secara langsung untuk memberikan bantuan di posko pengungsian.

“Bantuan ini merupakan suatu kepedulian dari  bapak Yusuf Silambi melalui timnya dengan melakukan kunjungan lewat bakti sosialsosial, dimana ada bencana dan saudara kita yang mengalami kesusahan kami ada disana,” ungkap Yulianus Garente yang mewakili Yusuf Silambi.

Baca Juga  Daftar Bacaleg, PKB Naik Pete-pete ke KPU Tana Toraja

Sementara, Yusuf Silambi yang dikonfirmasi media center YS mengajak warga pengungsian untuk tetap tekun dan berpengharapan kepada Tuhan walaupun dalam keadaan kondisi saat ini ditengah kesusahan dalam hidup.

Tidak hanya menyalurkan bantuan sembako, rombongan Tim YTS153 Pedulu juga memberikan penghiburan melalui doa bersama dengan warga di pengungsian. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar