oleh

Truk Elpiji Bertabrakan dengan Sepeda Motor di Rantelemo, 1 Orang Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, RANTELEMO — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Poros Makale – Rantepao, tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan Makale, Rantelemo, Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Senin, 14 Juni 2021.

Kecelakaan melibatkan 1 unit truck pengangkut gas Elpiji dengan nomor polisi DP 8514 JC bertabrakan dengan motor Yamaha metic dengan Nomor Polisi DP 3567 TE.

Akibatnya, pengendara motor, yakni seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Adriani Rambung meninggal dunia di Rumah Sakit Lakipadada akibat luka serius di bagian kepala.

Beruntung dua anaknya yang ikut dibonceng selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Korban meninggal dunia diketahui merupakan warga Lembang Batualu Selatan, Kecamatan Sangalla Selatan, Tana Toraja.

Baca Juga  Jasad Lelaki Berusia 46 Tahun Ditemukan di Kurra, Tana Toraja

Pong Lois, saksi mata di lokasi kejadian, menceritakan kronologi kejadian bermula saat truk elpiji yang dikendarai oleh Derik bergerak dari arah Rantepao menuju Makale menabrak motor yang dikendarai oleh Adriani Rambung yang bergerak dari arah Makale menuju Rantepao.

Akibat kejadian tersebut mobil truck mengalami kerusakan pada bagian samping kanan depan sementara sepeda motor mengalami kerusakan berat pada bagian depan.

Kejadian laka lantas ini sudah dalam penanganan Sat Lantas Polres Tana Toraja. Sopir dan truk serta sepeda motor korban kini diamankan di Polres Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya